Senin, 28 November 2016

ONLINE SHOP






Assalamualaikum wr.wb
Haii yang lagi mengunjungi blog aku hehe aku mau cerita sedikit nih hihi
sekarang kan lagi banyak tuh yang mau mencoba untuk membuka usaha olshop, nah insyaAllah aku dan beberapa teman aku mau mencoba usaha tersebut, usaha olshop kami yang bernama shazfa shop. oh iya shazfa shop sendiri ada artinya lo, shazfa itu artinya sukses. insyaAllah akan menjadi usaha olshop yang sukses,aminn hehe. oyaa apasih barang yang dijual?
kita disini menjual bucket makanan ringan,kata bucket pasti kalian tahunya bucket bunga kan. nah, disini kita membuat beda karena backet ini berisi macam-macam jenis makanan ringan, harganyapun terjangkau harga berkisar mulai dari Rp. 20.000. buat kalian yang bingung mau ngasih apa buat pacar,teman,sahabat yang lagi ulangtahun. nah bucket makanan ringan ini solusinya, pasti bosen kan kalau ngasihnya bunga trs hehe
Nah ayoo jangan lupa order yaa hihi. oh iya gimana sih caranya kalau mau order?
kalian bisa bisa dm aku lewat instagram aku @desyftr atau kalian bisa tinggalin komentar dibawah. terimakasih. jangan lupa order hihi













7 komentar: